Selasa, 12 Februari 2019

on Leave a Comment

Apakah Penyakit Liver Menular Inilah Jawabanya

Apakah Penyakit Liver Menular Inilah Jawabanya

Apakah Penyakit Liver Menular , pertanyaan yang selalu ada di benak setiap orang yang terkena liver atau ada salah satu anggota keluarnya yang mengalami. Inilah jawabanya

Penyakit liver adalah salah satu penyakit yang banyak jenisnya seperti hepatitis a , hepatitis b , hepatitis c dan harus anda ketahui bahwa ketiga penyakit tersebut adalah penyakit yang menular.


Bagi anda yang terkena penyakit liver jangan di sepelekan karena anda tahu betul bahwa liver termasuk organ penting. Salah satu fungsi penting dari liver atau hati adalah sebagai alat eksresi.

Secara singkat bahwa penyakit liver seperti hepatitis a , hepatitis b dan hepatitis c adalah penyakit hati yang bisa menular. Adapun  penyebab penyakit liver ini menular karena virus, bahan beracun, bakteri dan alkohol.

Makanan dan minuman bisa juga menjadi penyebab seseorang terkena liver, kebiasaan seperti mengkonsumsi makanan yang tidak di proses dengan baik adalah salah satu kebiasaan yang bisa menyebabkan gangguan di liver.

Ada juga penyakit liver yang tidak dapat menular seperti toxic hepatitis yaitu penyakit liver akibat keracunan obat obatan, alkoholik. Jelas kedua jenis penyakit liver tersebut tidak menular.

Lantas apakah penyakit liver menular ??

Maka jawabanya adalah tergantung dari penyebab penyakit liver itu sendiri. Bila penyakit liver karena virus atau bakteri maka virus dan bakteri tersebut bisa menyebar. Dan bila penyakit liver terjadi bukan karena virus atau bakteri maka itu penyakit liver yang tidak menular.

Tips untuk mencegah penyakit liver ?

  • Selalu menerapkan pola hidup sehat ( tidak merokok, tidak mengkonsumsi alkohol)
  • Menjauhi makanan yang mengandung zat racun atau zat yang berbahaya bagi organ hati
  • Cuci selalu makanan yang akan anda konsumsi
Semoga penjelasan mengenai apakah penyakit liver menular bisa sedikit membantu anda. Ada baiknya bila penyakit liver ini tidak di sepelekan , segera lakukan pengobatan untuk mengatasinya.

Salah satu cara yang bisa anda coba untuk membantu proses penyembuhan penyakit liver adalah  dengan mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat. Produk ini Asli herbal yang berbahan ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lainya.

Mau mendapatkan produk Qnc Jelly Gamat Obat Tradisional Liver segera hubungi kami di  081 313 056 955

Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat informasi yang telah di sampaikan 

Daftar Pustaka :



0 komentar:

Posting Komentar